Wednesday, May 28, 2014

counter top kitchen set



Ketika kita berfikir tentang marmer kita cenderung berfikir tentang kemewahan yang didasarkan pada fakta bahwa ini sangat dipakai luas di istana dan bangunan penting lainnya. Ini adalah batu indah yang bisa saja gagal untuk memberikan kesan mewahnya. Tapi jika anda berfikir bahwa maremer membuat bisa menjadi sebuah kontertop yang hebat buat dapur ideal, anda mungkin terkejut untuk mengetahui ini biasanya memiliki pori po9ri dan mudah tergores dibandingkan dengan granit. Mareme tidak lah material yang paling murah untuk countertop jadi anda bisa benar benar perlu mengetahui apa yang benar benar ingin anda pilih, jadi apakah anda akan memilih granite, kwarsa atau kah material lainnya.

Jika hati anda sudah terikat dengan marmer maka anda perlu  memastikan bahwa anda harus mencari yang benar benar baik. Menggunakan sealer adalah sebuah keharusan yang pasti, juga harus cepat mengelap setiap ada tumpahan, khsusunya anggur dan jus buat. Kalau tidak ini akan memberikan baret dan noda permanen. Hati hati dengan apa anda membersihkan marmet karena menggunakan pembersih abrasive dan caustic bisa menyebabkan kerusakan. Juga jangan pernah menggosok dengan minyak dan wax.

Salah satu bentuk marbel yang paling kuat adalah honed. Ini berarti bahwa ini tidak dipole jadi tidak mengkilp dan bisa di gosok mengunakan abrasive, pasir dan sabun.

No comments:

Post a Comment