Thursday, May 29, 2014

ruangan penyimpanan dapur



Pantry dibuat untuk dilihat. Benar, apa yang sebelumnya adalah sebuah ruangan penyimpanan dapur yang mengganggu mata sekarang telah berbuah menjadi sebuah fiture yang member daya tarik pada ruangan tersebut. Jika anda membutuhkan banyak ruangan penyimpanan, cobalah sebuah walk in pantry. Jika ruangan sangat mahal dalam rumah anda, sebuah pantry tanah merupakan sebuah opsi yang lebih baik. Apapun yang anda pilih, buatlah trend mutakhir ii menjadi sebuah titik focus dalam desain dapur anda.

Sebuah sentuhan modern dan canggih sekarang kembali menjadi trend. Langit langit, item dekoratif antic, molding memberikan nilai tambah, lampu yang dramatis, dan porselen dan keramik backsplash bisa menambah semua trendi utama tersebut ke dalam dapur anda.

Melakukan redecorating ulang dalam tema tersebut. Tetap memberikan sentuhandesain desekitar fitur yang memberikan sebuah fiture yang otentik pada rumah anda. Atau memasukkan sebuah trend yang paling hot pada abad sebelumnya dengan sentuhan dapur fengshui yang ber revolusi disekitar pengaturan energy positi dari furniture dapur anda.

No comments:

Post a Comment