Thursday, May 29, 2014

pilihan material counter top



Cultured marble adalah sintesis tapi terlihat seperti marbel asli. Beberapa keuntungan meliputi, harga yanglebih murah di bandingkan marmer, tidak perlu di sealing, lebih tahan gores dan lebih mudah di resurfaced jika rusak.
Kwarsa terbuat 90 % dari kwarsa dan 10% resin epoxy, sngat kuat, tidak membutuhkan sealing dan memiliki ragam pilihan warna. Salah satu pabrikan kwarsa, silestone bahkan telah memperkenalkan Microban yang mencegah pertumbuhan baketeri dan kuman.
Granite adalah batu alam yang sangat kuat dari pada marme danjuga akan sangat baik untuk bertahun tahun ke depan. Meskipun granit perlu sealing, ini merupakan sebuah proses sederhanan dan tak akan merepotkan anda. Granite juga memiliki harga yang hampir sama dengan marmer sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra.
Jika anda masih belum pasti mengenai tipe counter top untuk desain kitchen set minimalis yang akan anda beli maka yang terbaik adalah dengan membaca sebanyak mungkin material karena terdiri dari pro dan kontra. Jika anda sangat senang memasak maka ada lebih banyak resiko yang bisa membuat rusak marmer karena ini bukanlah material yang mudah di pasang, jadai saya menyarankan agar anda menggunakan granite.

No comments:

Post a Comment