Wednesday, May 28, 2014

desainer kitchen set



Ketika mendesain dapur anda, fikirkan tentang tiga fungsi dasar yang biasanya menjadi targert dari improvement tersebut: ruangan penyimpanan, persiapan, dan pembersihan. Bagaimana anda bisa membuat ruangan itu menjadi jauh lebih efisien.

Secara tradisional, layout dapur telahmeletetakkan tiga komponen utama dapur ( lemari pendingin, kompor dan sink) dalam pola alur segitiga. Tapi banyak hal telah berubah. Makanan kebanyakan tidak lagi dibuat dari potongan jadi kita ingin memiliki ruangan pnyimpanan ganda. Dan makanan lebih sering di siapkan oleh beberapa orang. Oleh karena itu, remodeling dapur di fokuskan pada area kerja yang memungkinkanlebih banyak orang untuk bekerja dengan efsien tanpa harus mengganggu yang lainnya. Sebuah pilihan popular untuk menciptakan area kerja multi fungsi dan meningkatkan ruangan penyimpanan dengan menambahkan sebuah meja island.

Anda mungkin ingin menggunakan jasa desainer kitchen set bersertifikasi untuk membantu anda dalam masalah ini. Desainer ini memiliki pengalaman bertahun tahun dalam desan kitchen set dan telah melengkapi seperangkat test yang ditangani oleh asosiasi resmi.

No comments:

Post a Comment