Wednesday, May 28, 2014

ide remodeling kitchen set



Salah satu proyek renovasi rumah yang palingumum dilakukan adalah remodeling dapur. Ketika dtanya ruangan apa yang paling sering dan ingin di renovasi, hampir semua orang akan menjawab dapur. Dan ini adalah pilihan baik , karena remodeling dapur memiliki tingkat ROI yang paling tinggi ketika anda akan menjual rumah.

Jadi dimana anda akan memulainya.

Yang pertama sekali adalah dengan memutuskan mengenai scope dari remodeling tersebut. Anda bisa mengeluarkan banyak biaya untuk memperbarui dan mempercantik dapur hanya dengan memperbaiki dan memperindah kitchen set minimalis anda, mengganti countertop dan memasang keran baru, anda anda bisa membuat makeover simple dengan mendesain ulang floor pan dan dimulai dari yang sudah rusak dan seterusnya,

Bagaimana anda memilih untuk meremodel dapur anda tergantung pada citara rasa personal dan anggaran anda. Anda bisa mengganti countertop, sink dan faucet, memberikan finishing ulang atau mengganti kabinet, mengganti lantai, memasang lampu baru, mengganti appliance. Anda bisa juga mengecat ulang, mengganti wallpaper, ubin lantai, memasang langit langit baru, mengganti pintu. Sungguh tidak ada batasan.

No comments:

Post a Comment