Thursday, May 29, 2014

desain kitchen set



Apakah anda senang bergaya dan tetap bersama dengan semua trend dekorasi dan fashion mutakhir. Mengapa kitchen set anda harus tetap up todate seperti anda juga? Yang berikut ini adlah beberapa trend trepans yang mungkininginanda implementsikandalam desain kitchen set minimalis anda untuk membuatnya trendi seperti anda.
Warna. Telah lewat harinya dimana daur selalu berarna putih. Coklat secara khussu member sebuah nuansa  ala mode sekarang ini, tapi warna abu abau, biru, hijauh juga sangat fashionable. Melakukan refacing pada kabinet anda dalam warna laminate adalah salah satu cara untuk menggabungkan trend tersebut. Backsplash yang vivid dan cork flooring juga akan menarik perhatian para desainer dapur.
Perubahan yang dramatis akan membuatnya tampak menonjol. Jendela yang ditempatkan secara strategis dan unik, sebuah meja island yang multi level. Desain dapur terbuka dengan kursi pojok yang ditempatkan disekitarnya dengan desan yang terbuka, area duduk tanam, dan kitchen set yang juga ramah buat anak anak adalah semua yang menjadi kejaran dalam trend desain dapur dewasa ini.

No comments:

Post a Comment