Wednesday, May 28, 2014

desain dapur keluarga modern



Kita telah melihat film dan pertunjukan di televise tentang keluarga impian terlihat seperti apa dalam satu tempat kita menghabiskan waktu bersama. Ini adalah dapur minimalis. Setiap orang yang duduk di meja makan sebagai sebuah keluarga. Sebuah makanan lezat yang dipersiapkan yang terlihat seolah olahdi persiapkan oleh seorang professional. Setiap orang terlihat gembira. Ini benar benar terlihat seperti sebuah keluarga yang sempurna. Sangat di sayangkan ini sangat jauh dari kenyataan.

Sebaliknya dalam keluarga modern sangat banyak tantangan dan tekanan yang harus dihadapi. Makan malam keluarga yang penting itu sementara ini menjadi sebuah urban legend. Tapi makan adalahsesuatu yang tidak pernah bisa dirubah. Kaita masih selalu membutuhkannya. Dapur kita memainkan perusanan peinting untuk diperlengkapi agar bisa menangai kegiatan dasar kita yang sangat sibuk.

Jika ada sebuah appliance yang memiliki popularitas setiap tahunya dan salah satunya adalah microwave. Penting bahwa kita memiliki sebuah alat persiapan makanan yang cepat dan baik. Kenyataan nya ketika memutuskan untuk membeli appliance yang kecil ini mungkin adalahsalah satu yang paling penting untuk dipertimbangkan.

Jelas saja bahwa keseluruhan mindset kita ketika mendesaindapur kita harus didasarkan pada hemat waktu dan proses yang otomatis. Kita membutuhkan appliances yang bisa bekerja cepat dan bisa melayani kita. Juga penting mengenai makanan yang kita simpan dalam dapur kita. Bisa kah dipersiapkan dengan cepat. Dan apakah bisa memberikan nutrisi yang kita butuhkan yang bisa membuat kita sehat. Pastikan jawaban ini sebagai alas an yang tetpat ketika kita akan mendesain dapur kita untuk sebuah keluarga modern.

No comments:

Post a Comment